PTC Terpercaya (Legit PTC)

Mencari Dollar Lewat Internet dengan Program Paid To Click (PTC)


Pendahuluan
Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mencari dollar lewat internet, baik hanya berupa tambahan pendapatan (uang receh) maupun berupa pendapatan utama. Salah satu cara untuk mencari dollar (US $) dari internet sebagai upaya menambah pendapatan atau sebagai pengganti biaya koneksi internet adalah dengan mengikuti program Paid To Click (PTC). Kenapa program Paid To Click (PTC) saya sebut hanya sebagai upaya menambah pendapatan atau pengganti biaya koneksi internet, bukan sebagai sumber pendapatan utama? Alasannya adalah :
1.       Semua Program Paid To Click (PTC) berbayar Dollar, hanya dapat menghasilkan antara US $ 0.01 s/d US $ 0.07 per hari, alias hanya sekitar Rp. 90,00 s/d Rp. 630,00 per hari dengan kurs US $1 = Rp. 9.000, yang dapat anda lakukan sendiri.
2.       Program-program Paid To Click (PTC) berbayar Dollar yang memberi penawaran lebih dari nilai diatas sudah dapat dipastikan sebagai Scam atau menipu, artinya saat pendapatan anda sudah mencapai nilai minimum yang dapat diuangkan (cashout) dengan berbagai alasan dan sebab anda tidak dibayar.
Wah, kalau begitu rugi dong kita ikutan dengan program Paid To Click (PTC) berbayar Dollar kalau cuma dapat kurang dari Rp. 1.000? Jawab bisa iya dan bisa juga tidak. Jawaban “iya” kalau kita hanya mengikuti 1 (satu) program saja dan hanya oleh kita saja tanpa “referral/downline”. Sedangkan jawaban “tidak” jika kita mengikuti banyak program Paid To Click (PTC) berbayar Dollar dan mempunyai “referral” banyak orang.

Pengertian
Pengertian dari program Paid To Click (PTC) adalah kita ditawari oleh pemilik situs Paid To Click (PTC) beberapa atau banyak iklan yang harus kita klik agar kita dibayar. Nilai atau harga yang dibayarkan kepada kita dari mengklik iklan didasarkan untuk durasi waktu tertentu dan harga tertentu yang telah ditetapkan oleh website/situs Paid To Click (PTC).
Jumlah iklan yang ditawarkan dan dapat diklik oleh kita, tergantung dari masing-masing situs Paid To Click (PTC). Ada situs yang menawarkan banyak sekali iklan tetapi dengan nilai/harga per klik yang rendah antara US $ 0.0001 s/d 0.008, dan semuanya dapat kita klik dengan status keanggotaan “free atau gratis”. Tetapi ada pula situs Paid To Click (PTC) yang menawarkan banyak iklan dengan nilai/harga per iklan yang cukup tinggi antara 0.006 s/d 0.01 tetapi jumlah iklan yang dapat kita klik dibatasi. Pun ada pula situs yang menawarkan jumlah iklan yang terbatas tetapi dengan nilai/harga per iklan yang cukup tinggi antara 0.006 s/d 0.01.
Tetapi dari semua program Paid To Click (PTC), yang telah saya ikuti, hanya dapat menghasilkan US $ 0.01 s/d US $ 0.07 per hari. Dan nilai ini wajar. Jika nilai yang ditawarkan lebih dari itu, seperti yang saya jelaskan diatas, sudah dapat dipastikan Scam atau penipuan.

Persayaratan Umum Mengikuti Program Paid To Click (PTC)
Semua situs yang menawarkan program Paid To Click (PTC) mensyaratkan :
1.       Mempunyai alamat email. Ini digunakan untuk berkomunikasi antara management situs Paid To Click (PTC) dengan anda atau sebaliknya, termasuk informasi pembayaran anda.
2.       Berada pada negara yang tidak termasuk dalam daftar tidak diterima. Indonesia untungnya banyak diterima hampir disemua situs program Paid To Click (PTC).
3.       Mempunyai account Paypal atau Alertpay. Ini digunakan untuk mengirim uang hasil anda mengikuti program Paid To Click (PTC). Paypal dan atau Alertpay merupakan alat pembayaran yang utama dan hampir diterima di semua situs program Paid To Click (PTC).
Sedangkan alat pembayaran yang lain hanya beberapa situs yang mensyaratkan.
Untuk membuat acount Paypal dan Alertpay dapat anda baca pada artikel selanjutnya dan tetap di Biang Referensi.
4.       Anda harus mempunyai nama, nama pengguna (username) dan password anda sendiri.
Hanya empat syarat itu. Sedangkan anda harus mempunyai website atau blog itu tidak mutlak dan hanya sebagai media untuk memudahkan anda mendapatkan referral.


1 Responses So Far:

Toni mengatakan...

trims atas infonya, nanti akan coba ikutan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...